Penerapan Metode Pembelajaran Role Playing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III SD Negeri 4 Kaba-Kaba
The Application of Role Playing Method to improve the Mathematics learning result in 3th Grade Students in SD Negeri 4 Kaba-Kaba
Keywords:
metode role playing, , hasil belajarAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan metode pembelajaran role playing dapat meningkatkan hasil belajar siswa kelas III SD Negeri 4 Kaba-Kaba. penelitian yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Penelitian dilakukan di SD Negeri 4 Kaba-Kaba. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas III, dengan objek yaitu hasil belajar matematika siswa. Pengumpulan data dilakukan dengan cara, observasi, tes, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah siswa kelas
- SD Negeri 4 Kaba-Kaba sudah mengalami peningkatan akan hasil belajar matematika yang signifikan setelah menerapkan metode role playing.
Downloads
Download data is not yet available.