MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BUDAYA INDONESIA PADA ANAK-ANAK

Authors

  • Ayu Aprilyana Kusuma Dewi Universitas PGRI Mahadewa Indonesia
  • I Putu Eka Indrawan Universitas PGRI Mahadewa Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.5281/zenodo.7934354

Keywords:

Multimedia, Interaktif, Budaya, SwishMax 4.

Abstract

Multimedia pembelajaran interaktif budaya Indonesia pada anak-anak, tahapan yang digunakan yang meliputi: definisi masalah, analisis, desain sistem, implementasi dan pengujian. Sedangkan untuk perancangan menggunakan metode terstruktur yaitu menjelaskan tentang struktur multimedia pembelajaran budaya interaktif budaya Indonesia pada anak-anak dan program flowchart. Adapun kebutuhan dari perangkat lunak agar terciptanya suatu multimedia pembelajaran interaktif budaya Indonesia pada anak-anak dengan menggunakan software swishmax 4.
Dari semua tahapan tersebut diatas maka dapat disimpulkan bahwa multimedia pembelajaran interaktif budaya Indonesia pada anak-anak telah sesuai dengan kebutuhan

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-05-14