Pemanfaatan Media Sosial dan E-commerce sebagai Media Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Luxurious Supply

Utilization of Social Media and E-commerce as Promotional Media in Increasing Sales at Luxurious Supply

Authors

  • Ni Komang Sri Wulan Anggreni Universitas PGRI Mahadewa Indonesia
  • Ismi Fazila Alfi
  • Putu Diah Asrida
  • Ni Wayan Widi Astuti

Keywords:

Promosi, Pemasaran Digital, instagram

Abstract

Dalam konteks perkembangan teknologi saat ini, penggunaan aplikasi media sosial dan e-commerce telah menjadi semakin umum. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengunduh aplikasi tersebut melalui smartphone. Toko Luxuriuos Supply, yang bergerak dalam penjualan pakaian laki-laki, sandal, tas, dan produk lainnya, saat ini hanya memasarkan produknya kepada konsumen di wilayah sekitar. Namun, tujuan dari proyek-proyek pengabdian masyarakat ini adalah untuk memberikan pengetahuan tentang cara menggunakan e-commerce dan media sosial sebagai alat pemasaran untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan menjual lebih banyak barang.

Luxurious Supply Store dapat meningkatkan jangkauan pemasarannya dan menarik pelanggan dari wilayah geografis yang lebih luas dengan memanfaatkan media sosial dan e-commerce. Hal ini dapat meningkatkan penjualan produk, yang akan menguntungkan perusahaan dan karyawan di toko tersebut. Selain itu, masyarakat luas dapat memperoleh manfaat dari penggunaan media sosial dan e-commerce dengan memiliki akses yang lebih baik ke barang-barang berkualitas tinggi dari bisnis ini. Oleh karena itu, Luxuriuos Supply Store dan masyarakat luas diharapkan dapat memperoleh manfaat yang besar dari proyek layanan masyarakat ini.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-02-19

Issue

Section

Articles