Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Jimbaran Beach Café
Effect of Products and Prices on Customer Satisfaction in Jimbaran Beach Café
DOI:
https://doi.org/10.5281/zenodo.5549317%20Keywords:
Produk, Harga dan Kepuasan KonsumenAbstract
Tujuannm dari penelitianjk ini adalahjk untuk mendapati pengaruh item juga biaya akan loyalitas konsumenjh dij Jimbaran Beach Café. Pemeriksaan ini menggunakan metodologi kuantitatif dengan contoh mutlak sebanyak 96 contoh. Strategi logis yang digunakan adalah pengujian ilustratif, pengujian kebutuhan penyelidikan dan pengujian teori. Hasil dari pengujian ini menyadari bahwa (1) faktor item berkuasa signifikan terhadap pemenuhan pelanggan yang dibuktikan dengan hasil uji t sebesar 7,470 yang lebih menonjol dari t-tabel sebesar 1,985 dengan nilai besar 0,000 < 0,05; (2) variabel nilai berpengaruh signifikan terhadap pemenuhan pembeli sebagaimana dibuktikan oleh hasil uji t sebesar 5,561 yang lebih besar dari t-tabel sebesar 1,985 dengan nilai besar 0,000 < 0,005; (3) faktor item dan nilai berpengaruh signifikan terhadap pemenuhan pembelanjaan yang dibuktikan dengan nilai F-tally sebesar 34,928 yang lebihh. besarg. darij. pada Ftabelkl yaituhh 3,09 dengankh nilai besar 0,000k < 0,05g, konsekuensi dari koefisien assurance menggunakan Strategi Adjusted R Square mengungkapkan bahwa item dan biaya secara signifikan mempengaruhi pemenuhan pembeli dengan nilai 42,9% sedangkan kelebihan 57,1% dipengaruhi oleh elemen yang berbeda yang dikeluarkan dari penyelidikan. Sehingga terdapat pengaruh yang besar antara item dan biaya terhadap loyalitas konsumen di Jimbaran Beach Café.